real madrid berhasil menundukan bayerh munchen ..

Paniasi malai blogspot.com setelah berhasil mencetak 3 gol ke gawang real madrid cristiano ronaldo pada leg kedua di santiago bernabue .cristiano ronaldo hatricck dengan 3 gol .
real madrid berhasil memanstikan tiket kesemifinal liga champions setelah mengalahkan bayerh munchen dengan agregat 6-3 .

pada perempat final liga champions , rabu 19-02-2017 dini hari tadi real madrid berhasil mengalahkan bayerh munchen dengan skor 4-2..
setelah babak pertama berjalan dengan baik ,dan tidak ada satu pun gol ,di cetak oleh kudua tim raksasa tersbut .
setelah babak kedua berjalan pada menit ke 53berkat gol Robert Lewandowski via titik penalti (53') dan bunuh diri Sergio Ramos (78'), beberapa saat setelah Ronaldo mencetak gol penyama kedudukan (76').
 
Akan tetapi, bayernmunchen yang harus bermain dengan 10 pemain setelah arturo vidal menirima kartu merah , tampak kehabisan bensin pada masa perpanjangan waktu.
real madrid pun berhasil mencetak 3 gol pada extara time ,melalui tendangan ronaldo (105, 110) dan asensio (112).


Rekor pun dibuat real madrid . Mereka melangkah tujuh musim berturut-turut ke empat besar kompetisi antarklub terelite Eropa itu, 

Menghadapi real madrid, Bayern sempat diragukan tampil tanpa dua bek tangguh Jerome Boateng dan Mats Hummels karena masalah cedera. Namum, faktanya kedua pemain tersebut tampil sejak menit pertama.

Permainan saling serang diperlihatkan kedua tim sejak menit pertama bergulir. Namun tidak banyak peluang bagus yang diciptakan kedua tim di paruh pertama. Skor 0-0 bertahan. 

Gol pertama pada laga ini ini baru tercipta pada menit ke-53. Berawal dari pelanggaran Casemiro terhadap Arjen Robben di dalam kotak penalti, Bayern mendapat peluang emas dari titik penalti.

Meski kalah jumlah pemain, Bayern mampu mempertahankan skor 2-1 hingga waktu normal berakhir. Skor tersebut membuat pertandingan berakhir dengan agregat 3-3 dan harus dilanjutkan lewat perpanjangan waktu.

Unggul jumlah pemain membuat Madrid bisa mencetak tiga gol tambahan dalam pertarungan 2x15 menit. Ronaldo dua kali membobol gawang Bayern pada menit ke-104 dan ke-109. Satu gol lain dicetak Asensio pada menit ke-112.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »