PREDIKSI REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN, Jadwal Liga Champions Malam Ini Live di SCTV

PREDIKSI REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN, Jadwal Liga Champions Malam Ini Live di SCTV. Jadwal bola malam hari ini akan dimeriahkan dengan pertandingan Liga Champions leg kedua babak perempat final. Partai bergengsi antara tuan rumah Real Madrid kontra Bayern Munchen. Laga super bigmatch ini rencananya akan berlangsung di estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu dini hari 19 April 2017 mendatang
Setelah pekan lalu bertandang ke Allianz Arena. Kali ini giliran Real Madrid yang bakal menggalar hajat dengan menjamu King Off Bundes Liga, Bayern Munchen. El Real sendiri bisa sedikit bernafas lega setelah mendulang sukses besar saat kalahkan Munchen 1-2 di laga leg perdana pekan lalu.

Atau dengan kata lain, Los Blancos sudah memastikan satu kakinya melangkah ke babak semifinal. Kemenangan tersebut akan meringankan tugas Ronaldo dkk di laga leg kedua ini. Bahkan diprediksi Madrid akan mampu menambah agregat gol untuk muluskan langkah mereka ke babak  besar.
Di sisi lain, tugas berat diemban Bayern Munchen dalam lawatan mereka ke Madrid tengah pekan ini. Kekalahan di leg perdana kemarin jadi sebuah pukulan telak bagi armada Carlo Ancelotti. Pasalnya mereka yang bermain dimarkas sendiri harus menalan hasil kurang mengenakan.

Kondisi tersebut diyakini akan membuat Munchen kesulitan untuk menembus 4 besar Liga Champions musim ini. Jika di laga kandang saja mereka kalah. Bagaimana dengan nasib mereka di markas Madrid pekan ini ??

Namun kans Munchen untuk lolos ke semifinal belum sepenuhnya sirna. Mereka masih berpeluang membalikan keadaan saat bertandang ke Bernabeu nanti. Meski tak bisa dipungkiri kemungkinanya sangatlah kecil.

Apa lagi mereka membawa modal kurang bagus usai menuai hasil mengewakan di pentas domestik Bundes Liga akhir pekan kemarin. Saat itu Munchen yang melawat ke markas Bayer Leverkusen harus pulang dengan tertunduk lesu usai memetik hasil imbang tanpa gol.
Lainnya halnya dengan tuan rumah Real Madrid yang dipastikana dalam kondisi on fire. Tercatat El Real belum terkalahkan di 7 laga terakhirnya. Sekali hasil imbang  dan 6 kemenangan mampu mereka bukukan. Termasuk saat tundukan Sporting Gijon 2-3 di giornata 32 La Liga malam Minggu kemarin (15/4).
Melihat statistik di atas. Besar peluang Madrid untuk memenangkan laga ini. Apa lagi mereka tampil di depan publik sendiri. Tentu Ronaldo dkk tak mau memberi hasil yang mengecewakan.
Head to Head :
  • 13/04/2017 Bayern Munchen 1 – 2 Real Madrid
  • 29/04/2014 Bayern Munchen 0 – 4 Real Madrid
  • 23/04/2014 Real Madrid 1 – 0 Bayern Munchen
  • 25/04/2012 Real Madrid 2 – 1 Bayern Munchen
  • 17/04/2012 Bayern Munchen 2 – 1 Real Madrid
Prediksi susunana pemain :
Real Madrid (4-3-3): Kiko Casilla, Pepe, Nacho, Varane, Danilo, Modric, Kroos, Isco, Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo
Bayern Munchen (4-5-1): ulreich, Hummels, Boateng, Lahm, Thiago Alcantara, Juan Bernat, Ribery, Kimmich, Coman, Muller, Lewandowski




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »