juventus berhasil tundukan barcelona ..

Paniasi malaiblogspot.com hasil liga champions antara barcelona vs juventus  berakhir dengan skor imbang tanpa gol 0-0. Menyerbu Bianconeri sepanjang laga di Camp Nou pada Kamis, 20 April 2017, barca sudah menurun kan trio terhebat MNS tetapi tidak mendapatkan 1 gol  ke gawang juventus...

juventus berhasil memastikan tiket ke semifinal liga champions setelah mengalahkan barcelona pada leg pertama dengan skor 3-0 ..

meski bermain di kandang sendiri ,dan sering membuat tendangan keras ke gawang buffon ,tetapi pelatih barcelona luis enrique mengubah taktik 4-3-4  pada Jordi Alba yang kembali ke bek kiri.

nyatanya sepanjang paruh pertama tidak ada peluang yang benar-benar membahayakan kecuali aksi Lionel Messi di menit 20, yang normalnya jadi gol, tetapi meleset. 12 menit berselang, lionel messi  kembali bekerja. Tembakannya diblok oleh Buffon; sementara rebound la Pulga hanya mengenai sisi gawang.

Mereka malahan nyaris kebobolan jika tembakan Sami Khedira di menit 82 tidak terlalu lunak. Sementara Messi dan Sergi Roberto kembali tidak bias menemui sasaran, klub Catalan sadar, mimpi mereka di Eropa sudah runtuh. Skor akhir tetap 0-0, dan Barca kembali tidak merasakan semifinal Liga Champion, seperti musim lalu.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Busquets, Rakitic , Iniesta; lionel Messi, Suarez, Neymarjr .



Juventus (4-2-3-1): Buffon; Dani Alves, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado , Dybala , Mandzukic; Higuain 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »