PREDIKSI SEMI-FINAL LIGA CHAMPIONS LEG 1: REAL MADRID VS ATLETICO MADRID

Paniasi Malaiblogspot.com setalah berhasil mengalahkan bayerh munchen dengan agregat 6-3 pada 2 minggu yang lalu  ,real madrid akan berhadapan dengan rival sekota nya .atletico madrid di semi-final liga champions leg 1 yang akan berlangsung di santiago bernabue pada 03-05-2017 .

atletico madrid akan berjuang kembali untuk mengalahkan real madrid pada semi-final 1 liga champions .
meski sempat kalah pada final liga champions 2015-2016 di san siro ,milan dengan drama adu pinalti dengan score 5-3


langkah masuk nya atletico madrid ke semifinal liga champions ,setelah berhasil mengalahkan leicester city dengan agregat 2-1 . rival sekota ini juga sering bertarung demi meraih titel liga champions .bahkan meraka sering berjumpa di partai final .


Real Madrid tanpa Raphael Varane pada laga ini, tetapi tidak masalah karena ada Pepe yang siap untuk mengisi back. Sedangkan Atletico Madrid ada 5 pemain yang ada di daftar cedera, termasuk Tiago, Nicolas Gaitan dan Kevin Gameiro. Tetapi, Agusto Fernandez siap untuk tampil .


Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Carvajal; Modric, Kroos, Rodriguez; Bale, Benzema, cristiano ronaldo


Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Luis; Koke, Gabi, Saul, Carrasco; fernando torres, antonio griezmann,


PREDIKSI: kedua tim sekota ini memang sangat kuat,tetapi kedua tim sekota ini mereka tampil jauh lebih baik . laga ini akan berlangsung seru .

real madrid akan memenangkan laga ini dengan skor 4-2 , bagai mana dengan prediksi anda??

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »